Pengobatan Alami Syaraf Kejepit

Pengobatan Alami Syaraf Kejepit,- Cara mengobati syaraf kejepit yang aman dan terbukti ampuh mengobati penyait syaraf kejepit merupakan obat alami syaraf kejepit yang diminati semua kalangan yang menderita penyakit syaraf kejepit. Untuk itu saya selaku pengelola blog memposting artikel mengenai pengobatan alami syaraf kejepit, karena sekarang telah hadir obat alami syaraf kejepit yang terbukti mampu menjadi perantara pengobata alami syaraf kejepit.

Jus manggis xamthone plus merupakan terapi yang sangat tepat untuk pengobatan syaraf kejeit karena, bahan utama yang terdapat pada obat alami syafaf kejepit ini terbuat dari 100% bahan herbal yaitu dari ekstrak kulit manggis yang dikemas secara moderen dan diformulasikan menjadi sebuah merek produk kesehatan yaitu XAMthone Plus. XAMthone Plus merupakan obat herbal yang menjadi incaran semua kalangan karena khasiat dan manfaatnya yang sudah terbukit untuk menjadi perantara pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah penyakit staraf kejepit yang sekarang kita bahas. Sebeleum kita mengtahui ulasan mengenai pengobatan alami syaraf kejepit dengan xamthone plus, mari kita ketahui terlebih dahulu mengenai penyakit syaraf kejepit. Untuk anda yang berminat dengan obat alami syaraf kejepit xamthone plus, silahkan pesan serang juga untuk pemesanan klik Cara Pemesanan XAMthone

Definisi Syaraf Kejepit

syaraf terjepitPenyakit syaraf kejepit merupakan salah satu keluhan yang secara umum sering dijumpai masyarakat. Penelitian menyebutkan bahwa setiap manusia pernah mengalami nyeri pada pinggang satu kali dalam masa hidupnya. Hal ini pastilah sangat mengganggu, bukan hanya menimbulkan rasa tidak nyaman atau sakit, tapi juga mengahambat produktifitas di kehidupan sehari-hari. Banyak sekali penyebab nyeri pinggang akibat penyakit syaraf kejepit pada manusia . Bisa karena infeksi pada otot atau tulang belakang, trauma atau benturan yang hebat pada pinggang kelainan pada tulang belakang dll. Salah satu yang cukup sering adalah yang dinamakan Herniated Nucleus Pulposus.
Dari fakta diatas kita mengetahui bahwa penyakit syaraf kejepit itu dapat mengancam kebahagian anda menjalani kehiduapan,. Untuk itu segera obati penyakit syaraf kejeit anda dengan obat alami syaraf kejepit yaitu xamthone plus. XAMthone Plus diformulasikan sebagai pengobatan berbagai macam penyakit termasuk pengobatan syaraf kejepit.

Selain untuk mengobati penyakit syaraf kejepit xamthone plus juga, terbukti mampu menjadi perantara pengobatan berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, penyakit stroke, darah tinggi, diabetes, liver empedu, gagal ginjal, asam urat dan berbagai macam penyakit lainnya.

XAMthone Plus Obat Alami Syaraf Kejepit

Solusi pengobatan alami syaraf kejepit dengan xamthone plus obat alami syaraf kejepit yang terbukti ampuh mengobati penyakit syaraf kejepit. XAMthone plus merupakan obat herbal masa kini yang sudah dikenal lamanya dalam menyembuhkan berbagai keluhan penyakit. Hal ini erat kaitannya dengan kandungan XAMthone plus yaitu buah manggis yang sudah berpuluh puluh abad lamanya digunakan sebagai sumber rahasia untuk kesehatan, beberapa hasil penelitian terkini membuktikan rahasia serta manfaat jus kulit manggis untuk meningkatkan kesehatan masyarakat modern. Khasiat dan manfaat jus kulit manggis XAMthone plus asli untuk Obat penyakit syaraf kejepit alami.

- Berikut ini beberapa khasiat serta manfaat jus kulit manggis XAMthone plus untuk penyakit  syaraf kejepit :
- Memperkuat pembuluh darah.
- Memperkuat sistem kekebalan.
- Menyembuhkan peradangan.
- Memperbaiki komunikasi antar sel.
- Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
- Membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson).
- Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
- Membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis).
- Mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).
- Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).
- Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis).
- Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut. Dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
- Dari khasiat jus kulit manggis XAMthone plus diatas bisa di simpulkan bahwa XAMthone plus memang Obat penyakit syaraf kejepit alami yang sangat direkomendasikan untuk jaman sekarang karena di yakini ampuh atasi syaraf kejepit.

Demikian informasi mengenai pengobatan alami syaraf kejepit dengan xamthone plus obat alami syaraf kejepit yang terbukti ampuh. Tunggu apalagi bagi anda yang menderita penyakit syaraf kejepit segera obati dengan obat herbal alami xamthone plus yang mengutamakan bahan herbal alami, dari ekstrak kulit manggis yang terbukti mampu menjadi perantara pengobatan. Untuk informasi pemesanan obat alami syaraf kejepit xamthone plus, anda tidak perlur bingung anda cukup sms dengan format pemesanan seperti berikut ini :

EJX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.1669.5777

Khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami selaku pusat penjual xamthone plus berkomitmen untuk menlakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai ke alamat anda, baru anda transfer pembayaran ke salah satu rekening kami yang tertera di website.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

Jadwal Konser Noah Di Tasikmalaya

Selamat datang kembali di blog saya ini, sudah lumayan lama sekali saya tidak posting atau update pada blog saya karena kebingungan untuk memulai postingan pada blog ini hehe :D seperti judul diatas yaitu jadwal konser noah di tasikmalaya sekarang saya akan memberikan informasi atau memposting mengenai band yang sekarang lagi tenar-tenarnya yaitu band NOAH. Mengapa saya posting jadwal konser noah di tasikmalaya ? Nah,, itu dia masalahnya kawan, saya merupakan fans panatik NOAH yang dulunya mempunyai nama band Peterpan. Sejak saya sekolah SD saya sudah suka banget sama karya-karyanya ariel, uki, lukman, reza, dan david (personil baru NOAH) Kalau dulu sih kalian juga pasti sudah pada tahu kan yang 2personilnya lagi siapa ? ya,, benar sekali yang dua lagi beernama andika dan Indra. Namun setelah Andika dan Indra memutuskan untuk hengkang dari grup band Peterpan ini langsung digantikan sama David. Waduh-waduh…. jadi panjang lebar kayak gini yah kawan heheh mak’lum lah maish bingung.. :D

Jadwal Konser Noah Di Tasikmalaya

Nah,, agar lebih panjang artikelnya sekarang saya akan membahan asal mula nama band NOAH yang dulunya bernama Peterpan ini.

Selepas keluarnya ariel dari tahanan eks personil peterpan meresmikan nama baru mereka yaitu NOAH, Nama baru tersebut sebenarnya sudah ada sejak 2010. Namun pada 2 Agustus 2012 band ini telah mengumumkan nama baru band mereka. Nama NOAH sendiri diketahui berasal dari nama Nabi Nuh. Mengenai makna ari kata Noah, uki memberikan penjelasan yang lebih mendalam. Maknanya, saat melihat kamus itu, kata Noah artinya orang yang bikin nyaman peaceful, dan comforter. Semoga itu bisa mewakili kita.

Dan sesuai judul di atas jadwal konser Noah di tasikmalaya kapan yah??? hehehe ane juga lagi cari info nih kawan.. tapi yang saya dapat ada beberapa jadwal konser band Noah di beberapa kota besar seperti :

28 September 2012 : Surabaya, Gramedia Expo
6 Oktober 2012         : Semarang, Gor Jatidiri
10 Oktober 2012       : Padang, Ballroom Rocky Plaza Hotel
13 Oktober 2012       : Palembang, PSCC
24 Oktober  2012      : Medan, Pardede Hall

hehe untuk bulan November ini saya juga belum dapet info nih kawan… :D tapi saya berharan jadwal konser noah di tasikmalaya bisa cepet cepet nih… so nga fans banget sih sama karya-karya yang the mazing nya…

bukan hanya di tasikmalaya juga nih kayaknya dikota kelahiran mereka juga pasti sudah nunggu-nunggu seperti di kota Bandung.

yah,,, sekian dulu deh informasi atau postingan yang saya berikan sama kawan-kawan semua. hehehe masih pusing nih dengan kata-katanya…  :( yah.. mudah mudahan aja semoga noah cepet-cepet mempunyai jadwal konser noah di tasikmalaya agar saya bisa nonto deh.. hehe.

yaudah deh kawan segitu dulu deh isi postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan mohom maaf juga kalau artikelnya nggk nyambung dan nggak enak dibaca..  ( nyadar kok ) :( silahkan saja deh komen sepuas-puasnya supaya menjadi cerminan untuk mempunyai postingan yang lebih berkualitas lagi. amin

Posted by : ekstrak jus kulit manggis

Manfaat Dan Kandungan Tahu

Sekilas Tentang Tahu

Anda mungkin tahu “Tahu” atau Tofu.
Tahu atau Tofu adalah makanan yang dibuat dari kacang kedelai yang difermentasikan dan diambil sarinya. Berbeda dengan tempe yang asli dari Indonesia, tahu berasal dari Cina, seperti halnya kecap, tauco, bakpau, dan bakso. Tahu adalah kata serapan dari bahasa Hokkian (tauhu) (Hanzi: 豆腐, hanyu pinyin: doufu) yang secara harfiah berarti “kedelai yang difermentasi”. Tahu pertama kali muncul di Tiongkok sejak zaman Dinasti Han sekitar 2200 tahun lalu. Penemunya adalah Liu An (Hanzi: 劉安) yang merupakan seorang bangsawan, cucu dari Kaisar Han Gaozu, Liu Bang yang mendirikan Dinasti Han.
Di Jepang dikenal dengan nama tofu. Dibawa para perantau China, makanan ini menyebar ke Asia Timur dan Asia Tenggara, lalu juga akhirnya ke seluruh dunia.
Sebagaimana tempe, tahu dikenal sebagai makanan rakyat. Beraneka ragam jenis tahu yang ada di Indonesia umumnya dikenal dengan tempat pembuatannya, misalnya tahu Sumedang dan tahu Kediri.
Aneka makanan dari tahu antara lain tahu bacem, tahu bakso, tahu isi (tahu bunting), tahu campur, perkedel tahu, kerupuk tahu, dan lain-lain.

Kandungan Tahu

Sebagai hasil olahan kacang kedelai, tahu merupakan makanan andalan untuk perbaikan gizi karena tahu mempunyai mutu protein nabati terbaik karena mempunyai komposisi asam amino paling lengkap dan diyakini memiliki daya cerna yang tinggi (sebesar 85% -98%). Kandungan gizi dalam tahu, memang masih kalah dibandingkan lauk pauk hewani, seperti telur, daging dan ikan. Namun, dengan harga yang lebih murah, masyarakat cenderung lebih memilih mengkonsumsi tahu sebagai bahan makanan pengganti protein hewani untuk memenuhi kebutuhan gizi.

Pada tahu terdapat berbagai macam kandungan gizi, seperti protein, lemak, karbohidrat, kalori dan mineral, fosfor, vitamin B-kompleks seperti thiamin, riboflavin,  vitamin E, vitamin B12, kalium dan kalsium (yang bermanfaat mendukung terbentuknya kerangka tulang). Dan paling penting, dengan kandungan sekitar 80% asam lemak tak jenuh tahu tidak banyak mengandung kolesterol, sehingga sangat aman bagi kesehatan jantung. Bahkan karena kandungan hidrat arang dan kalorinya yang rendah, tahu merupakan salah satu menu diet rendah kalori.

Di balik kelezatannya, tahu menyimpan khasiat medis tersendiri. Sebuah studi oleh tim medis dari Kanada membuktikan bahwa tahu dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Studi yang dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition dilakukan pada 55 orang lelaki dan perempuan usia setengah baya yang mengidap kolesterol tinggi.

Setelah mengikuti diet sehat, partisan tersebut diikutkan pada pola makan beragam, mulai dari kacang almond, tahu, sayuran mentah, dan jenis makanan kedelai lain. Setelah setahun, kolesterol mereka diukur. Hasilnya, mereka yang mengonsumsi tahu mengalami penurunan kolesterol lebih besar dibanding kelompok pengonsumsi makanan lain. Penurunan ini dapat mencapai 10-20 persen.

Selain menurunkan kolesterol, tahu juga terbukti dapat mencegah kanker payudara. Mereka yang mengonsumsi tahu 25 persen lebih banyak mengalami peningkatan pembentukan estrogen dibanding yang tidak. Tekanan darah mereka juga lebih rendah ketimbang kelompok yang tidak mengonsumsi tahu.

Rahasia khasiat tahu ternyata ada pada kandungan isoflavon yang mengandung hormon estrogen. Selain mencegah kanker payudara, isoflavon juga memperlambat proses penuaan pada perempuan. Isoflavon bukan hanya terkandung dalam tahu melainkan juga pada semua makanan berbahan dasar kedelai seperti tempe, susu kedelai, kecap, dan sejenisnya. (dari berbagai sumber).

Manfaat Tahu

1. Manfaat tahu mencegah penyakit jantung

Sejumlah studi dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa asupan rutin protein kedelai yang terkandung dalam tahu dapat membantu menurunkan LDL (kolesterol buruk) tanpa menurunkan HDL (kolesterol baik), yang menyebabkan penurunan risiko penyakit jantung.

2. Manfaat tahu meningkatkan produksi energi

Tahu merupakan sumber makanan yang kaya zat besi, yang menyediakan 30 persen dari nilai harian yang direkomendasikan untuk zat besi dalam 100 gram. Zat besi dalam tahu terutama digunakan sebagai bagian dari hemoglobin yang membantu dalam ransportasi dan pelepasan oksigen ke seluruh tubuh mempromosikan produksi energi.

Tahu juga menyediakan 10 persen dari nilai harian yang direkomendasikan untuk tembaga, mineral penting yang dimanfaatkan dalam sel darah merah. Tembaga juga membantu dalam mengurangi gejala rheumatoid arthritis. Makanan yang berasal dari kedelai, seperti tahu mengandung isoflavon (fitoestrogen atau estrogen tanaman) yang bekerja pada tubuh seperti bentuk estrogen.

3. Manfaat Tahu untuk wanita, khususnya wanita menopause

Selama menopause, estrogen wanita berfluktuasi, baik naik atau turun di bawah tingkat normal. Nah, fitoestrogen dari kedelai dapat membantu menjaga keseimbangan hormon tersebut. Hal ini dapat membantu mengurangi frekuensi dan beratnya gejala hot flashes (rasa panas pada perut) pada wanita menopause.

4. Manfaat tahu mencegah osteoporosis

Tahu juga bisa menjadi sumber yang kaya kalsium tergantung pada koagulan yang digunakan dalam pembuatan (seperti kalsium sulfat yang digunakan oleh produsen tahu).

Hal ini membantu melindungi terhadap penyakit seperti kehilangan tulang, kelemahan tulang, rheumatoid arthritis dan osteoporosis. Penelitian baru juga menunjukkan bahwa isoflavon dalam makanan kedelai dapat memperkuat densitas (kepadatan tulang). Ini bisa membuat tahu berguna dalam menangkal penyakit tulang pada wanita postmenopause.

5. Manfaat tahu membantu menurunkan berat badan

Tinggi protein membuat  perut tidak cepat merasa lapar. Juga, sifat rendah kalori (sekitar 80 kalori dalam 100 gram) tidak menambahkan kalori ekstra untuk menu diet Anda.

6. Manfaat tahu membantu pasien diabetes dengan masalah ginjal

Diabetes dapat menyebabkan sejumlah komplikasi, salah satunya gagal ginjal. Diabetes adalah penyebab utama kegagalan ginjal dengan tanda awal adanya sejumlah protein dalam urin. Sebuah penelitian dilakukan pada pria dengan diabetes tipe 2, yang semuanya didiagnosis dengan penyakit ginjal yang terkait dengan diabetes, menemukan bahwa protein kedelai dan manfaat tahu dapat menurunkan 10 persen protein yang ditemukan dalam air seni.

Tabel Perbandingan Gizi yang ada pada Tahu dan Ampas Tahu :

No. Unsur Gizi Kadar/100 g Bahan
Kedelai Basah Tahu Ampas Tahu
1 Energi (kal) 382 79 393
2 An (g) 20 84,8 4,9
3 Protein (g) 30,2 7,8 17,4
4 Lemak (g) 15,6 4,6 5,9
5 Karbohidrat (g) 30,1 1,6 67,5
6 Mineral (g) 4,1 1,2 4,3
7 Kalsium (mg) 196 124 19
8 Fosfor (mg) 506 63 29
9 Zat besi (mg) 6,9 0,8 4
10 Vitamin A (mcg) 29 0 0
11 Vitamin B (mg) 0.93 0.06 0,2

Tunggu Artikel Kami Selanjutnya

Penjual XAMthone Plus Makasar

Untuk anda yang tinggal di Makasar dan sekitarnya, yang berminat membeli obat herbal xamthone plus kami selaku pusat penjual xamthone plus online, memberitahukan bahwa untuk saat ini kami belum mempunyai penjual xamthone plus makasar. Untuk itu bagi anda yang ingin memesan obat herbal xamthone plus anda tidak usah khawatir, karna kami memberikan solusi untuk anda. Dan untuk pemesanan xamthone plus di makasar anda cukup sms dengan format berikut ini :

EJX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 085316695777

Karna untuk saat ini kami belum mempunyai penjual xamthone plus makasar, jadi untuk pemesanan bisa dikirim dari kami langsung. Dan jangan takut pesanan anda tidak sampai, kami memberikan kepercyaan untuk anda, yang berminae membeli obat herbal xamthone plus di makasar dengan cara kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Untuk pemesanan barang dikirim terlebih dahulu itu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah saja. Untuk pemesanan lebih dari 2 botol tetap anda disarankan untuk transfer terlebih dahulu. Cukup Mudah bukan untuk pemesanan xamthone plus ke wilayah makasar. Atau bagi anda yang mau bergabung menjadi penjual xamthone plus makasar anda tidak usah bingung anda juga bisa bergabung bersama kami, untuk menjadi penjual xamthone plus makasar dengan cara anda sms dengan format seperti berikut ini :

DMA : nama : alamat : no ktp : tanggal lahir : agama : no rekening (cabang mana) pemegang rekening: no telepon atau hp
Kirim ke : 085316695777

Apabila anda bergabung bersama kami, menjadi salah satu agen atau penjual xamthone plus makasar, maka anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang cukup besar. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara menjadi agen atau penjual xamthone plus makasar silahkan hubungi : 085316695777

Prediksi Spanyol vs Prancis

Bagi anda para pecinta bola, n’tar malam merupakan pertandingan seru antara spanyol yang akan berhadapa dengan prancis. Nahhh untuk itu saya selaku pengelola web akan ikut serta meramaikan prediksi spanyol vs prancis yang akan berjalan seru di pertandingan nanti malam yang akan disiarkan langsung RCTI pada Pkl. 1.45 WIB. untuk kamu kamu penggemar bola pastinya tidak akan melewatkan bukan. Dari sekian banyaknya para bloger yang memprediksi spanyol vs prancis yang akan bertanding nanti malam, saya juga turut ikut serta untuk prediksi spanyol vs prancis. Kalau kita lihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya sihh memang spanyol patut jadi unggulan, dengan susunan pemain yang berkualitas tentunya membuat spanyol menjadi tim yang sangat kuat untuk dikalahkan prancis. Namun kalau kita lihat dari susunan pemain prancis juga bagus, prancis juga mempunyai beberapa pemain yang berkualitas tinggi. Seperti Karim Benzema, Samir Nasri, Riberry, Debuchy,Rami, Koscielny,Clichy, M’Vila, Cabaye, Menez, Lloris dan masih banyak yang lainnya. Kalau kita lihat susunan pemain spanyol memiliki beberapa pemain seperti : Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Xavi,Busquets, Alonso, Silva, Torres,Iniesta Jadi untuk pertandingan kali ini akan berjalan sangat seru kedua tim akan bermain sangat ngotot.

Berikut ini adalah beberapa data pertandingan terakhir yang dilakoni kedua tim :

Head-To-Head Spanyol vs Prancis:
04 Mar 2010 (PUC) Prancis 0 – 2 Spanyol
07 Feb 2008 (PUC) Spanyol 1 – 0 Prancis
28 Jun 2006 (PPD) Spanyol 1 – 3 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:
19 Jun 2012 (PPE) Kroasia 0 – 1 Spanyol
15 Jun 2012 (PPE) Spanyol 4 – 0 Irlandia
10 Jun 2012 (PPE) Spanyol 1 – 1 Italia
04 Jun 2012 (PUC) Spanyol 1 – 0 Cina
31 Mei 2012 (PUC) Spanyol 4 – 1 Korea Selatan

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:
20 Jun 2012 (PPE) Swedia 2 – 0 Prancis
15 Jun 2012 (PPE) Ukraina 0 – 2 Prancis
11 Jun 2012 (PPE) Prancis 1 – 1 Inggris
06 Jun 2012 (PUC) Prancis 4 – 0 Estonia
01 Jun 2012 (PUC) Prancis 2 – 0 Serbia

Kalau kita lihat dari data diatas terbukti kedua tim sangat kuat meskipun untuk 2 pertandingan terakhir spanyol lebih unggul namun demikian itu hanyan pertandingan persahabatan, bukan pertandingan piala euro atau pertandingan bergengsi.  Untuk itu pertandingan kali ini memang sangat menarik dan patut menjadi top trand publik.  Jadi untuk prediksi spanyol vs prancisakan berjalan sangat seru dan prediksi spanyol vs prancis adalah 1-2 Untuk kemenangan prancis.

PERLU ANDA KETAHUI !

Ini hanyalah merupakan prediksi dan skor akhir yang sebenarnya akan kita ketahui setelah pertandingan antara spanyol vs prancis berakhir.

Agen XAMthone Plus Pontianak

Telah hadir agen xamthone plus pontianak yang akan melayani anda yang membutuhkan obat herbal xamthone plus di pontianak kalimantan barat. Untuk anda yang berminat membeli xamthone plus di Pontianak anda tidak perlu khawatir anda bisa datang langsung ke tempat atau alamat agen xamthone plus pontianak yang siap melayani anda, yang membutuhkan obat herbal xamthone plus.

Untuk itu anda bisa datang langsung ke alamat agen xamthone plus pontianak di alamat agen xamthone plus pontianak berikut ini :

Agen XAMthone Plus Pontianak >> Krisantus Herryanto
Ktr Aria Tour Jl. Tanjungpura No.36 Samping Garuda Hotel Pontianak Kalimantan Barat  Hp. 08164997298 Tlpn. 0561577868 Fax 0561577869 ( PIN BB 22B51014 )

Bapak.Krisantus Herryanto adalah agen xamthone plus pontianak yang bergabung bersama kami. Beliau merupakan satu satunya penjual xamthone plus pontianak yang mengheandle pemesanan obat herbal xamthone plus di daerah atau wilayah pontianak dan sekitarnya. Untuk itu bagi anda yang berada di daerah pontianak segera pesan sekarang juga obat herbal xamthone plus karna stock terbatas. Atau anda juga berminat bergabung bersama kami, untuk menjadi salah satu agen xamthone plus di daerah atau wilayah anda tinggal ? Untuk informasi mengenai pendaftaran menjadi agen xamthone plus di daerah tempat anda tinggal, anda bisa langsung hubungi di Hp. 085323890107 / 085223944949 atau bisa klik link daftar menjadi agen xamthone plus

Krisantus Herryanto, juga merupakan konsumen kami, yang telah merasakan khasiat xamthone plus untuk perantara pengobatan penyakitnya, dan setelah merasakan kesembuhan dengan perantara mengkonsumsi xamthone plus akhirnya beliau memutuskan untuk menjadi salah satu agen xamthone plus pontianak. Apabila anda berminat menjadisalah satu agen xamthone plus, tetapi anda ingin merasakan terlebih dahulu khasiat xamthone plus silahkan pesan sekarang juga obat herbal xamthone plus. Untuk pemesanan xamthone plus silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus.

Jangan takut pesanan anda tidak sampai, karna kami selaku pusat agen xamthone plus terbesar memberikan kepercayaan untuk anda yang berminat membeli obat herbal xamthone plus, dengan cara kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. PERLU ANDA KETAHUI !! Untuk pengiriman barang terlebih dahulu itu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan 2 botol kebawah bisa kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai ke alamat tujuan anda, baru anda transfer pembayaran.

Berikut Daftar Harga XAMthone Plus

Area I Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera:
1 botol = Rp 230.000,-
6 botol = Rp 1.200.000,-

Area II Sulawesi Kalimantan, dan Nusa Tenggara:
1 botol = Rp 254.000,-
6 botol = RP. 1.320.000,-

Area III Ambon, Papua, dan Timor Timur):
1 botol = Rp 277.000,-
6 botol = Rp 1.440.000,-

PERHATIAN : Untuk transfer pembayaran hanya ke rekening yang tertera di website ini. Jangan transfer pembayaran kelain rekening.!! Barang yang asli tersegel dengan baik dan jangan terima kalau keadaan barang yang sudah terbuka segelnya.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya :

Terapi Alami XAMthone Plus

Obat Hati Bengkak

Terapi Melangsingkan Badan

Obat Radng Tenggorokan

Obat Ginjal Polikistik

Pengobatan penyakit ginjal polikistik, dengan obat ginjal polikistik xamthone plus, satu-satunya obat ginjal polikistik yang terbukti mampu menjadi perantara pengobatan berbagai jenis penyakit ginjal. XAMthone Plus merupakan obat herbal yang mengutamakan bahan herbal dari ekstrak kulit manggis ini, ternyata sangat berperan penting untuk anda yang menderita ginjal tidak sehat. XAMthone Plus obat ginjal polikistik yang aman dikonsumsi untuk anda yang menderita penyakit ginjal polikistik dan dapat mempercepat penyembuhan, karna kandungan yang dimiliki xamthone plus adalah untuk kesehatan ginjal, serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya dan tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi yang mengkonsumsinya. Mari kita simak pengetahuan tentang penyakit ginjal polikistik

Penyakit Ginjal Polikistik

Penyakit ginjal polikistik ( Polycystic Kidney Desease/PKD ) merupakan kelainan di mana kelompok-kelompok kista berkembang pada ginjal. Kista adalah kantung-kantung bulat non-kanker yang berisi cairan seperti air. Penyakit ginjal polikistik tidak terbatas hanya pada ginjal, walaupun biasanya ginjal adalah organ yang terkena dampak paling parah namun penyakit ini dapat menyebabkan kista pada bagian tubuh yang lain.

Resiko terbesar bagi penderita penyakit ginjal polikistik adalah gagal ginjal dan darah tinggi (hipertensi). Keparahan penyakit ginjal polikistik sangat bervariasi dan komplikasi dapat dicegah. pemeriksaan secara teratur dapat mengurangi kerusakan ginjal dan mencegah tekanan darah tinggi. Kista yang jinak (jinak), berbentuk kantung bulat yang berisi cairan seperti air. Mereka berbeda dalam ukuran dan karena mereka dapat mengakumulasi cairan hingga bisa tumbuh sangat besar. Sebuah ginjal yang mengandung banyak kista dapat mencapai 30 pound.

Gejala penyakit ginjal polikistik :

Gejala penyakit ginjal polikistik mungkin termasuk :

Tekanan darah tinggi
Sakit pada pinggang belakang atau samping pinggang
Sakit kepala
Peningkatan ukuran perut
Ada darah dalam urin
Sering buang air kecil
Batu ginjal
Gagal ginjal
Infeksi Saluran kemih atau infeksi ginjal
Penyebab penyakit ginjal polikistik

Penyebab penyakit ginjal polikistik adalah gen abnormal dan penyakit cacat genetik yang terdapat dalam keluarga. Ada dua jenis penyakit ginjal polikistik yang disebabkan oleh kelemahan genetik yang berbeda :

Autosomal dominan penyakit ginjal polikistik (Autosomal Dominant Polycystic Kidney Desease/ADPKD). Tanda dan gejala ADPKD sering terjadi antara usia 30 dan 40 tahun. Di masa lalu , jenis ini disebut penyakit ginjal polikistik orang dewasa, tetapi pada anak-anak dapat terjadi gangguan ini. Hanya cukup satu orang tua yang memiliki gen ini untuk diturunkan kepada anak-anaknya. Jika salah satu orang tua telah ADPKD, setiap anak memiliki resiko 50 persen untuk mendapatkan penyakit ginjal polikistik.
Autosomal resesif penyakit ginjal polikistik ( Autosomal Resesif Polycystic Kidney Desease/ARPKD). Tipe ini jauh lebih umum dan sering daripada ADPKD. Tanda-tanda dan gejalanya sering muncul segera setelah lahir. Kadang-kadang, gejala tidak muncul sampai nanti di masa kanak-kanak atau masa remaja. Kedua orang tua harus memiliki gen abnormal ini untuk dapat diturunkan kepada anak – anaknya. Jika kedua orang tua membawa gen penyakit ini, setiap anak memiliki resiko 25 persen untuk mendapatkan penyakit ini.
Diagnosa penyakit ginjal polikistik

Beberapa metode diagnostik yang tersedia untuk mendeteksi ukuran dan jumlah kista serta untuk mengevaluasi jumlah jaringan ginjal yang sehat antara lain :

Pemeriksaan USG. Dalam metode diagnostik umum, sebuah alat yang disebut transduser ditempatkan pada tubuh yang akan memancarkan gelombang suara yang kemudian akan dipantulkan kembali ke transduser – seperti sonar. Sebuah komputer akan menterjemahkan gelombang suara menjadi gambar bergerak yang mencerminkan ginjal penderita.
Computerized tomography (CT) scan. Merupakan alat yang dapat menggambarkan penampang ginjal pasien
Magnetic Resonance Imaging (MRI) scan. Alat ini lebih teliti dan lebih akurat jika dibandingkan dengan CT scan, menggunakan medan magnet dan gelombang radio yang dapat menghasilkan potongan penampang ginjal dari segala arah.

XAMthone Plus Obat Ginjal Polikistik

Mengapa Manggis mempunyai Keampuhan Untuk Kesehatan Ginjal ?

Manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urin. Hal ini juga membantu dalam mencegah terbentuknya batu ginjal lebih lanjut karena sifat basa-nya.  Seperti yang dijelaskan sebelumnya, batu asam urat berkembang dalam urin asam. Dengan menetralkan keasaman urin, batu-batu ginjal akan terhambat dari pembentukannya. Lebih dari itu, xanthones ditemukan dalam buah manggis mempunyai efek antibakteri, sehingga infeksi dan pembentukan batu ginjal akan dicegah untuk orang-orang yang mengalami retensi urin karena hambatan di saluran urin.

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker
payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat
xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit ginjal polikistik segera obati dengan obat ginjal polikistik. XAMthone Plus terbukti ampuh mengobati penyakit ginjal polikistik tanpa menimbulkan efek samping. untuk pemesanan obat ginjal polikistik silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone

Pengobatan Batu Empedu Tnpa Operasi

Pengobatan batu empedu tanpa operasi secara herbal alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping, xamthone plus merupakan obat herbal alami untuk mengobati penyakit batu empedu tanpa operasi. Pengobatan batu empedu tanpa operasi dengan mengkonsumsi xamthone plus terbukti ampuh mengobati penyakit batu empedu!!

Batu empedu merupakan salah satu penyakit yang kini menjadi permasalahan di masyarakat. Namun kebanyakan penyakit batu empedu ditemukan menyerang kaum perempuan ketimbang kaum Pria. Salah satu penyebabnya adalah usia lanjut, obesitas, diet rendah lemak dan faktor keturunan. Cara untuk mengobati batu empedu adalah dengan jalan operasi, Namun kini telah hadir solusi alternatif terbaik mengobati dan sebagai penghancur batu empedu tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal batu empedu Xamthone plus .

>> Sekilas tentang batu empedu <<

Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan, batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Batu empedu merupakan salah satu masalah kesehatan yang sebagian muncul tanpa gejala. Hampir 50 % pasien penderita batu empedu tidak merasakan gejala. banyak yang menganggap jika gejala penderita batu empedu pada awalnya mengira penyakitnya hanya gangguan pencernaan saja seperti maag. Namun nyeri yang dirasakan bukanlah maag melainkan adanya kelainan pada empedu. Secara anatomi, empedu terletak di perut sebelah kanan, tetapi nyeri dirasakan justru di ulu hati. Sebab itu, sebagian besar penderita batu empedu diagnosa sebagai menderita maag. Ini karena merasakan nyeri di ulu hati sehingga tidak jarang mereka berkali-kali menderita sakit maag, lama-kelamaan menjadi sakit kuning.

Batu empedu dibagi menjadi tiga macam :

  • batu kolesterol >> Yang terbentuk karena kolesterol tidak larut dan membentuk endapan
  • batu bilirubin >> Terjadi apabila konsentrasi bilirubin dalam cairan empedu yang tidak terkonjugasi meningkat.
  • batu campuran >> yang merupakan campuran dari kedua di atas

Gejala Batu Empedu

Pada kebanyakan kasus, batu empedu tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda. Jika batu empedu mengendap di saluran (koledokolitiasis) dan menyebabkan penyumbatan, tanda-tanda dan gejala berikut dapat dirasakan. Seorang dengan batu empedu mungkin akan mengalami sakit parah dalam beberapa jam setelah mengonsumsi makanan dengan kadar lemak tinggi.

Makanan yang mengandung lemak tersebut dapat memicu hormon menstimulasi kantong empedu sehingga berkontraksi dan memaksa empedu yang tersimpan di dalamnya keluar dan masuk usus halus. Namun karena ada batu yang menghambat aliran empedu, kantung empedu berkontraksi dengan kuat sehingga timbul rasa nyeri yang hebat.

Beberapa gejala umum batu empedu lainnya meliputi mual, muntah, perut kembung, gas usus, gangguan pencernaan, dan jaundice (kulit kuning). Selain itu gejala batu empedu mirip flu, seperti menggigil, keringat dingin, dan demam juga bisa terjadi yang disertai nyeri perut.

Tips Aman untuk mencegah terjadinya batu empedu :

1. Mempertahankan Berat Badan Sehat

Kelebihan berat badan atau obesitas akan mempertinggi risiko terjadinya batu empedu. Olahraga secara teratur dan mempertahankan diet sehat yang seimbang harus menjadi bagian integral dari gaya hidup sehat.

2. Alkohol

Konsumsi alkohol dalam jumlah yang moderat dapat mengurangi risiko terjadinya batu empedu. Dianggap jumlah moderat, jika Anda mengonsumsi minumam beralkohol maksimal 2 gelas dalam sehari.

3. Makanan Kaya Magnesium

Menurut sebuah riset terbaru di Amerika Serikat, pembentukan batu empedu sebenarnya dapat ditekan dengan konsumsi makanan yang mengandung magnesium. Jenis makanan yang kaya magnesium di antaranya adalah ikan, kacang almond kering, bayam, avokad, pisang, kismis dan kacang mede.

>> Pengobatan batu empedu secara alami tanpa operasi <<

Obat herbal Jus kulit Manggis xamthone plus sebagai obat penghancur batu empedu tanpa operasi memang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini karena kandungannya yang sangat banyak. Jus kulit manggis xamthone plus terbuat dari keseluruhan buah manggis, apel, bunga resella, serta madu murni sehingga aman untuk penderita diabetes mellitus.

 batu empedu tanpa operasiJus kulit manggis xamthone plus kaya akan antioksidan (xanthone) , karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Kandungan ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami. Fungsi Xanthone adalah menjelajah keseluruh bagian tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur batu empedu. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit seperti kanker payudara, penyakit jantung, diabetes mellitus, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur, antibakteri, antikolesterol penyebab batu empedu.

Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini terkuak kelak ??

TESTIMONI SEMBUH DARI BATU EMPEDU BERKAT OBAT HERBAL EMPEDU XAMTHONE PLUS

 batu empedu tanpa operasiMaria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

“Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,” Bagi anda yang menderita penyakit batu empedu, silahkan pesan sekarang juga xamthone plus jangan tunggu penyakit batu empedu anda semakin parah segera obati dengan obat herbal xamthone plus mampu menjadi perantara pengobatan batu empedu tanpa operasi. Untuk informasi pemesanan xamthone plus untuk pengobatan batu empedu tanpa operasi silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus

Obat Alami Penyakit Jantung

 

Bagi anda yang mempunyai Penyakit jantung anda tak perlu bingung untuk mencari solusi mengatasi penyakit jantung anda karena disini kami mempunyai Obat Alami Penyakit Jantung , caranya dengan mengkonsumsi xamthone plus karena xamthone plus merupakan obat alami yang mengatasi penyakit jantung anda tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan Obat Alami Penyakit Jantung silahkan klik cara pemesanan.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung

penyakit jantung      Penyakit Jantung sendiri yaitu penyakit yang terjadi pada jantung akibat adanya gangguan kinerja jantung untuk memompa darah dikarenakan beberapa faktor. Faktor-faktor yang dapat memicu seseorang terkena penyakit jantung antara lain:

1.    Merokok
2.    Mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi
3.    Malas berolahraga,dll

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang mematikan di seluruh dunia. Di amerika sendiri penyakit jantung merupakan penyakit penyebab kematian nomor satu yang terjadi pada orang dewasa.

Mengobati Penyakit Jantung Dengan Xamthone Plus

Xamthone plus salah satu obat alami yang terbuat dari bahan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping,

Pengakuan Dokter Tentang Kehebatan XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit Jantung

Berikut ini pengakuan seorang Dokter H. A. Azis Mahyuddin, MM:

dr.H.A.-Aziz-Mahyuddin-MM        Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. Saya mengenal dokter kelahiran Makassar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum XAMthone plus.

“What happen with my hearth!” Tanyanya ketika mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi diring 3. “Awalnya saya memang sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba minum XAMthone plus 6 botol dalam waktu 3 minggu, di mana saat itu saya sedang menderita jantung dan disarankan oleh dokter untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Selain kesehatan jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa XAMthone plus mampu meningkatkan hemoglobin, meningkatkan libido dan meningkatkan stamina. “Sudah 15 tahun saya puasa Senin dan Kamis tetapi puasa sekarang setelah ada XAMthone plus lebih sehat dan segar,” ujarnya. Selain itu menurutnya, XAMthone plus juga mampu meningkatkan konsentrasi.

Sampai testimoni ini ditulis, Dokter Azis sapaan akrabnya, telah mengonsumsi lebih dari 12 botol XAMthone plus. “Di klinik saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya XAMthone plus yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ujar dokter yang istrinya juga seorang dokter dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bontang, Kalimantan Timur ini.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh Dokter yang menggeluti berbagai macam organisasi sosial kemasyarakatan maupun partai politik ini, bahwa untuk memasang 1 ring di jantungnya ia harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, kalau 3 ring berarti 300 juta-an rupiah, hmmm, mahalnya sebuah ring untuk jantung ya.

Oh ya, Dokter Azis juga sembuh dari maag kronis setelah minum XAMthone plus. Hal ini menunjukkan fakta bahwa kemampuan herbal XAMthone plus tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati penyakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit lainnya juga disembuhkan. XAMthone plus mampu memainkan perannya dengan sangat baik sebagai agen penyembuhan penyakit secara holistik atau menyeluruh. Jadi, apalagi yang membuat Anda tidak percaya dengan produk asli Indonesia ini? Jangan ngaku orang Indonesia kalau belum minum XAMthone plus. Mulailah hidup sehat dengan Xamthone plus. KP. USB News XAMthone plus.

Kesaksian dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, Klinik Rawat Inap Pelayanan Medik Dasar Mulfa, PT. Badak NGL, Komp. Satimpo Bontang, Kaltim untuk sidang pembaca USB News XAMthone plus.

Testimoni sembuh dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi xamthone plus.

kisah sembuh dari penyakit jantungSudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.

”Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthoneplus , jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthoneplus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthoneplus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthoneplus , masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthoneplus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthoneplus . Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthoneplus . Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthoneplus , jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). Untuk pemesanan Obat Alami Penyakit Jantung silahkan klik cara pemesanan

 

Pengobatan Kanker Hati Secara Alami

Terapi pengobatan kanker hati secara alami dengan xamthone plus satu satunya solusi terapi alami yang aman dan terbukti mampu mengobati kanker hati secara alami. Pengobatan kanker hati secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal alami xamthone plus memang menjadi salah satu pilihan tepat untuk penderita kanker hati, karna xamthone plus terbukti mampu menjadi perantara pengobatan kanker hati secara alami.

Pengobatan kanker hati secara alami dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis telah banyak membuktikan sembuh dengan 1 bulan. pengobatan kanker hati secara alami dengan xamthone plus memang no 1 untuk pengobatan alami kanker hati.Untuk pemesanan obat herbal alami xamthone plus silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus

Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan.

Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. Penyebab kanker hati jenis ini masih belum diketahui secara pasti tetapi kemungkinan bersifat genetik atau karena pengaruh lingkungan yang bersifat karsinogen.

Perlu diwaspadai gejala-gejala yang mendahuluinya. Jika tidak segera ditangani, nyawa si penderitalah taruhannya.
Diperlukan informasi yang memadai bagi masyarakat agar lebih peduli terhadap risiko terjangkit penyakit kanker hati.

Penyebab Kanker Hati

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati dapat dikenali dari faktor-faktor yang bisa diidentifikas, penyakit yang pernah atau sedang diderita. Meliputi :

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
Tidak buang air besar pada pagi hari.
Pola makan yang terlalu berlebihan (Daging panggang, sate, dan gorengan/minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng untuk menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil.) Masakan yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.
Tidak makan pagi.
Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan atau bahkan Narkoba.
Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan (penyedap rasa), zat pewarna, pemanis buatan.
Mengkonsumsi masakan mentah atau dimasak ½ matang.
Merokok atau menjadi perokok pasif.Gejala yang Terjadi

Gejala Kanker Hati
Beberapa gejala yang biasanya dikeluhkan oleh calon penderita kanker hati, yakni:
Perubahan pada tangan dan kaki yang semakin lama semkin membengkak.
Warna pada kulit dan mata yang berubah menjadi menguning.
Perubahan juga terjadi pada fese yang berwarna kehitam-hitam, serta urine yang menyerupai air teh.
Menurunnya berat badan secara drastis dan bahkan tanpa sebab.
Lemah badan disertai dengan demam dan badan yang menggigil.

Pencegahan yang dilakukan
Stadium awal kanker hati sangat sulit untuk dideteksi. Makanya kebanyakan orang yang mengidap kanker jenis ini diketahui ketika sudah berstadium lanjut (bahaya). Oleh karenanya, tak ada salahnya jika sedini mungkin melakukan screening ke dokter untuk mengecek apakah tubuh kita menjadi kanker hati atau tidak.

Dua hal yang harus dilakukan untuk mencegah kanker hati, yaitu :

Lakukanlah vaksinasi hepatitis sedini mungkin
Hindari dari mengkonsumsi rokok secara berlebihan dan minum-minuman alkohol/keras juga secara berlebihan

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Hati?
Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)
Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xamthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.Untuk anda yang berminat dengan xamthone plus solusi pengobatan kanker hati secara alami silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus

Mulailah hidup sehat bersama xamthone plus, xamthone plus satu satunya obat herbal Indonesia yang terbuki mampu menjadi perantara pengobatan berbagai macam penyakit kronis secara herbal alami dan tidak menimbulkan efek samping

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.