Jadwal Konser Noah Di Tasikmalaya

Selamat datang kembali di blog saya ini, sudah lumayan lama sekali saya tidak posting atau update pada blog saya karena kebingungan untuk memulai postingan pada blog ini hehe😀 seperti judul diatas yaitu jadwal konser noah di tasikmalaya sekarang saya akan memberikan informasi atau memposting mengenai band yang sekarang lagi tenar-tenarnya yaitu band NOAH. Mengapa saya posting jadwal konser noah di tasikmalaya ? Nah,, itu dia masalahnya kawan, saya merupakan fans panatik NOAH yang dulunya mempunyai nama band Peterpan. Sejak saya sekolah SD saya sudah suka banget sama karya-karyanya ariel, uki, lukman, reza, dan david (personil baru NOAH) Kalau dulu sih kalian juga pasti sudah pada tahu kan yang 2personilnya lagi siapa ? ya,, benar sekali yang dua lagi beernama andika dan Indra. Namun setelah Andika dan Indra memutuskan untuk hengkang dari grup band Peterpan ini langsung digantikan sama David. Waduh-waduh…. jadi panjang lebar kayak gini yah kawan heheh mak’lum lah maish bingung..😀

Jadwal Konser Noah Di Tasikmalaya

Nah,, agar lebih panjang artikelnya sekarang saya akan membahan asal mula nama band NOAH yang dulunya bernama Peterpan ini.

Selepas keluarnya ariel dari tahanan eks personil peterpan meresmikan nama baru mereka yaitu NOAH, Nama baru tersebut sebenarnya sudah ada sejak 2010. Namun pada 2 Agustus 2012 band ini telah mengumumkan nama baru band mereka. Nama NOAH sendiri diketahui berasal dari nama Nabi Nuh. Mengenai makna ari kata Noah, uki memberikan penjelasan yang lebih mendalam. Maknanya, saat melihat kamus itu, kata Noah artinya orang yang bikin nyaman peaceful, dan comforter. Semoga itu bisa mewakili kita.

Dan sesuai judul di atas jadwal konser Noah di tasikmalaya kapan yah??? hehehe ane juga lagi cari info nih kawan.. tapi yang saya dapat ada beberapa jadwal konser band Noah di beberapa kota besar seperti :

28 September 2012 : Surabaya, Gramedia Expo
6 Oktober 2012         : Semarang, Gor Jatidiri
10 Oktober 2012       : Padang, Ballroom Rocky Plaza Hotel
13 Oktober 2012       : Palembang, PSCC
24 Oktober  2012      : Medan, Pardede Hall

hehe untuk bulan November ini saya juga belum dapet info nih kawan…😀 tapi saya berharan jadwal konser noah di tasikmalaya bisa cepet cepet nih… so nga fans banget sih sama karya-karya yang the mazing nya…

bukan hanya di tasikmalaya juga nih kayaknya dikota kelahiran mereka juga pasti sudah nunggu-nunggu seperti di kota Bandung.

yah,,, sekian dulu deh informasi atau postingan yang saya berikan sama kawan-kawan semua. hehehe masih pusing nih dengan kata-katanya… 😦 yah.. mudah mudahan aja semoga noah cepet-cepet mempunyai jadwal konser noah di tasikmalaya agar saya bisa nonto deh.. hehe.

yaudah deh kawan segitu dulu deh isi postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan mohom maaf juga kalau artikelnya nggk nyambung dan nggak enak dibaca..  ( nyadar kok )😦 silahkan saja deh komen sepuas-puasnya supaya menjadi cerminan untuk mempunyai postingan yang lebih berkualitas lagi. amin

Posted by : ekstrak jus kulit manggis

About ekstrak jus kulit manggis

ekstrak jus kulit manggis adalah obat herbal aman tanpa efeksamping xamthone plus

Posted on November 6, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

