Category Archives: Uncategorized

Jadwal Konser Noah Di Tasikmalaya

Selamat datang kembali di blog saya ini, sudah lumayan lama sekali saya tidak posting atau update pada blog saya karena kebingungan untuk memulai postingan pada blog ini hehe 😀 seperti judul diatas yaitu jadwal konser noah di tasikmalaya sekarang saya akan memberikan informasi atau memposting mengenai band yang sekarang lagi tenar-tenarnya yaitu band NOAH. Mengapa saya posting jadwal konser noah di tasikmalaya ? Nah,, itu dia masalahnya kawan, saya merupakan fans panatik NOAH yang dulunya mempunyai nama band Peterpan. Sejak saya sekolah SD saya sudah suka banget sama karya-karyanya ariel, uki, lukman, reza, dan david (personil baru NOAH) Kalau dulu sih kalian juga pasti sudah pada tahu kan yang 2personilnya lagi siapa ? ya,, benar sekali yang dua lagi beernama andika dan Indra. Namun setelah Andika dan Indra memutuskan untuk hengkang dari grup band Peterpan ini langsung digantikan sama David. Waduh-waduh…. jadi panjang lebar kayak gini yah kawan heheh mak’lum lah maish bingung.. 😀

Jadwal Konser Noah Di Tasikmalaya

Nah,, agar lebih panjang artikelnya sekarang saya akan membahan asal mula nama band NOAH yang dulunya bernama Peterpan ini.

Selepas keluarnya ariel dari tahanan eks personil peterpan meresmikan nama baru mereka yaitu NOAH, Nama baru tersebut sebenarnya sudah ada sejak 2010. Namun pada 2 Agustus 2012 band ini telah mengumumkan nama baru band mereka. Nama NOAH sendiri diketahui berasal dari nama Nabi Nuh. Mengenai makna ari kata Noah, uki memberikan penjelasan yang lebih mendalam. Maknanya, saat melihat kamus itu, kata Noah artinya orang yang bikin nyaman peaceful, dan comforter. Semoga itu bisa mewakili kita.

Dan sesuai judul di atas jadwal konser Noah di tasikmalaya kapan yah??? hehehe ane juga lagi cari info nih kawan.. tapi yang saya dapat ada beberapa jadwal konser band Noah di beberapa kota besar seperti :

28 September 2012 : Surabaya, Gramedia Expo
6 Oktober 2012         : Semarang, Gor Jatidiri
10 Oktober 2012       : Padang, Ballroom Rocky Plaza Hotel
13 Oktober 2012       : Palembang, PSCC
24 Oktober  2012      : Medan, Pardede Hall

hehe untuk bulan November ini saya juga belum dapet info nih kawan… 😀 tapi saya berharan jadwal konser noah di tasikmalaya bisa cepet cepet nih… so nga fans banget sih sama karya-karya yang the mazing nya…

bukan hanya di tasikmalaya juga nih kayaknya dikota kelahiran mereka juga pasti sudah nunggu-nunggu seperti di kota Bandung.

yah,,, sekian dulu deh informasi atau postingan yang saya berikan sama kawan-kawan semua. hehehe masih pusing nih dengan kata-katanya…  😦 yah.. mudah mudahan aja semoga noah cepet-cepet mempunyai jadwal konser noah di tasikmalaya agar saya bisa nonto deh.. hehe.

yaudah deh kawan segitu dulu deh isi postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan mohom maaf juga kalau artikelnya nggk nyambung dan nggak enak dibaca..  ( nyadar kok ) 😦 silahkan saja deh komen sepuas-puasnya supaya menjadi cerminan untuk mempunyai postingan yang lebih berkualitas lagi. amin

Posted by : ekstrak jus kulit manggis

Prediksi Spanyol vs Prancis

Bagi anda para pecinta bola, n’tar malam merupakan pertandingan seru antara spanyol yang akan berhadapa dengan prancis. Nahhh untuk itu saya selaku pengelola web akan ikut serta meramaikan prediksi spanyol vs prancis yang akan berjalan seru di pertandingan nanti malam yang akan disiarkan langsung RCTI pada Pkl. 1.45 WIB. untuk kamu kamu penggemar bola pastinya tidak akan melewatkan bukan. Dari sekian banyaknya para bloger yang memprediksi spanyol vs prancis yang akan bertanding nanti malam, saya juga turut ikut serta untuk prediksi spanyol vs prancis. Kalau kita lihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya sihh memang spanyol patut jadi unggulan, dengan susunan pemain yang berkualitas tentunya membuat spanyol menjadi tim yang sangat kuat untuk dikalahkan prancis. Namun kalau kita lihat dari susunan pemain prancis juga bagus, prancis juga mempunyai beberapa pemain yang berkualitas tinggi. Seperti Karim Benzema, Samir Nasri, Riberry, Debuchy,Rami, Koscielny,Clichy, M’Vila, Cabaye, Menez, Lloris dan masih banyak yang lainnya. Kalau kita lihat susunan pemain spanyol memiliki beberapa pemain seperti : Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Xavi,Busquets, Alonso, Silva, Torres,Iniesta Jadi untuk pertandingan kali ini akan berjalan sangat seru kedua tim akan bermain sangat ngotot.

Berikut ini adalah beberapa data pertandingan terakhir yang dilakoni kedua tim :

Head-To-Head Spanyol vs Prancis:
04 Mar 2010 (PUC) Prancis 0 – 2 Spanyol
07 Feb 2008 (PUC) Spanyol 1 – 0 Prancis
28 Jun 2006 (PPD) Spanyol 1 – 3 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:
19 Jun 2012 (PPE) Kroasia 0 – 1 Spanyol
15 Jun 2012 (PPE) Spanyol 4 – 0 Irlandia
10 Jun 2012 (PPE) Spanyol 1 – 1 Italia
04 Jun 2012 (PUC) Spanyol 1 – 0 Cina
31 Mei 2012 (PUC) Spanyol 4 – 1 Korea Selatan

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:
20 Jun 2012 (PPE) Swedia 2 – 0 Prancis
15 Jun 2012 (PPE) Ukraina 0 – 2 Prancis
11 Jun 2012 (PPE) Prancis 1 – 1 Inggris
06 Jun 2012 (PUC) Prancis 4 – 0 Estonia
01 Jun 2012 (PUC) Prancis 2 – 0 Serbia

Kalau kita lihat dari data diatas terbukti kedua tim sangat kuat meskipun untuk 2 pertandingan terakhir spanyol lebih unggul namun demikian itu hanyan pertandingan persahabatan, bukan pertandingan piala euro atau pertandingan bergengsi.  Untuk itu pertandingan kali ini memang sangat menarik dan patut menjadi top trand publik.  Jadi untuk prediksi spanyol vs prancisakan berjalan sangat seru dan prediksi spanyol vs prancis adalah 1-2 Untuk kemenangan prancis.

PERLU ANDA KETAHUI !

Ini hanyalah merupakan prediksi dan skor akhir yang sebenarnya akan kita ketahui setelah pertandingan antara spanyol vs prancis berakhir.

Obat Herbal Pelangsing Tubuh

Anda yang sudah bosan dengan berat badan yang tidak ideal dan sudah mencoba berbagai pengobatan terapi, ataupun aleternatif  lainya tetapi berat badan anda masih belum setabil juga? Nah,,,, sekarang lah saat yang tepat untuk anda yang sudah lama mendambakan tubuh yang ideal, saya selaku penulis postingan ini dan sekaligus penjual xamthone plus, jelly gamat, xamslimer dan cyano spirulina memberikan informasi baik untuk anda yang mendambakan tubuh ideal. Sekarang sudah ada obat herbal pelangsing tubuh yang aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efeksamping. Memiliki tubuh langsing adalah idaman setiap perempuan. Ada berbagai macam cara yang bisa ditempuh untuk  mendapatkan tubuh ideal, namun banyak diantara mereka yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti dengan menggunakan berbagai macam pengobatan medis dan produk kimia yang justru malah menimbulkan efek samping bagi oragan tubuh.

Langsing itu mudah. Tanpa harus kerepotan untuk melakukan program diet. Kini saatnya bagi anda untuk beralih menggunakan produk obat herbal untuk pelangsing tubuh tanpa diet ketat yaitu XAMSlimer. XAMSlimer pelangsing dengan kandungan utama dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat dan aman. XAMSlimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping. XAMSlimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, tapi cukup minum XAMSlimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar. XAMSlimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang herbal pelangsing.

XAMSlimer mempunyai 2 kegunaan :

Preventive : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.
Curative : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.

Kandungan XAMSlimer :

  • Ekstrak kulit buah manggis (XAMthone Plus)
  • Garcinia (jambu-jambuan)
  • Fiber
  • CLA (Susu peluntur lemak)

XAMslimer adalah produk pelangsing alami,dengan bahan alami 100% asli indonesia, tanpa bahan kimia atau obat obatan. Untuk informasi lebih lengkap silahakan hubungi : 085323890107

Cara pemakaian :
1-2 kapsul, 3x sehari (tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setelah makan.
Sebelum mengonsumsi produk ini dianjurkan untuk timbang berat badan dan foto.

Bukti Legalitas Obat Herbal Pelangsing Tubuh XAMslimer

Cara Konsumsi Obat Herbal Pelangsing Tubuh XAMslimer

Aturan Minum : 1-2 kapsul, 3 x sehari ( tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setelah makan.

ANJURAN : Sebelum mengkonsumsi Xamslimer dianjurkan timbang berat badan dan foto agar ketahuan apakah setelah konsumsi 1 botol dan turun 5 kg lebih dan badan jadi ramping ideal apa belum?serta minim air putih Dengan lebih banyak minum air putih maka makin banyak lemak tak berguna yang akan terbuang sehingga Obat herbal pelangsing tubuh dapat bekerja optimal.
TIPS Pelangsing Tubuh :

1 . Mengatur pola makan yang teratur,sesuai kebiasaan sehari-hari, tidak berlebih-lebihan ataupun kekurangan.

2. Perbanyaklah buah-buahan seperti pepaya, jeruk dan apel.

3. Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti bakso, santan, soto, kaldu, daging dan jeroan.

4. Mengatur pola hidup yang sehat, yang dimaksud mengatur pola hidup sehat adalah mengatur pola tidur yang normal terutama malam hari sekitar 6 – 8 jam, pola istirahat, pola rekreasi, pola kerja dan pola olahraga yang seimbang. Olahraga ringan dianjurkan 3x dalam seminggu antara 15-30 menit seperti jalan cepat atau jogging ringan pada waktu pagi hari.

5. Mengatasi stress dengan sehat dan hindari rokok, narkoba dan minuman beralkohol Setiap orang terutama wanita mudah mengalami stress jika menghadapi masalah terutama masalah keluarga, keuangan dan cinta. Stress tidak bisa kita hindari namun harus kita kelola dengan baik dengan mengubah cara pandang kita menghadapi hidup ini dengan berpikir positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan demikian kita mampu mengatasi masalah – masalah yang kita hadapi sehingga tidak menimbulkan stress yang berkepanjangan.

6. Untuk mempercepat proses pelangsingan,diperlukan suplemen pelangsing tubuh yang aman dan alami. Suplemen pelangsing diperlukan untuk mempercepat dan membantu proses pembakaran lemak. XAMslimer adalah produk pelangsing yang mengandung CLA sejenis susu yang bermanfaat untuk membakar lemak. XAMslimer sangat cocok untuk anda karena aman dan tanpa efek samping. Jadi bagi anda jangan tunggu apalagi segera idealkan tubuh anda, menjadi tampil langsing dan seksi  hanya dengan mengkonusmi obat herbal pelangsing tubuh yang aman serta tidak menimbulkan efeksamping. Untuk info pemesanan xamslimer silahakan klik Cara Pemesanan XAMslimer. Jangan khawatir barang tidak sampai kami akan memberikan kemudahan untuk anda dengan cara kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Atau anda ingin bergabung menjadi salah satu agen xamslimer atau penjual xamslimer di daerah atau tenpat tinggal anda, untuk itu silahakan hubungi : 085323890107

Artikel Terkait  : Terapi Alami

Obat Herbal Herpes Zoster

Pengobatan penyakit herpes zoster dengan obat herbal herpes joster jelly gamat gold-g terbukti mampu mengobati penyakit herpes zoster.  Mengaapa dengan jelly gamat gold-g ? Mari kita bahas dulu tentang pnyakit herpes zoster.

Herpes zoster merupakan penyakit kulit atau sering disebut cacar air namun herpes terbagi 2 bagian yaitu : herpes zoster dan herpes dan herpes simpleks.

Sekilas Tentang Herpes Zoster

Herpes ini disebabkan kembali aktifnya virus varicella-zoster yang menyebabkan cacar air. Virus ini tetap bersembunyi dalan tubuh dan bisa aktif lagi jika kondisi tubuh menurun. Penyakit ini umumnya menyerang area dada setinggi jantung sampai kepunggung. Bentuknya melingkar seperti ular dari depan (dada) sampai kebelakang (punggung), karena itu sering disebut cacar ular.

Sekilas Tentang Herpes Simpleks

Herpes ini disebabkan virus herpes simpleks (VHS) yang ditandai dengan munculanya tonjolan kulit berisi cairan dan menyerang area genital. Herpes inilah yang digolongkan sebagai penyakit menular seksual, sebab penyakit ini penularanya melalui hubungan seksual.

Beberapa gejala yang dirasakan sebelum tonjolan di kulit muncul, yaitu sakit kepala dan merasa tidak enak badan. Selain itu juga terasa nyeri di area tubuh yang terkena herpes disertai demam. Setelah ada gejala-gejala tersebut, kemudian muncul bintil-bintil atau tonjolan-tonjolan kulit berisi cairan. Bintil ini biasanya gatal dan ada hasrat untuk menggaruk. Letak bintil tersebut berdekatan atau berkelompokdan tidak menyebar keseluruh tubuh seperti cacar air. Herpes ini termasuk penyakit menular, penularanya bisa lewat udara bebas dan kontak langsung dengan penderita.

Tanda dan Gejala Herpes

Gejala herpes tak lepas dari demam atau daya tahan tubuh terasa lemas dan tidak bergairah, Biasanya seluruh badan akan terasa sakit ketika gejala herpes menyerang. badan tersa linu atau nyeri dan setelah itu muncul bintik merah kecil seperti luka bakar atau bentol. bintil berasa perih dan panas di area tubuh tertentu. Mungkin itu adalah herpes, agar tidak lebih parah kenali lebih jauh herpes dan cara mengatasinya. Penyakit herpes selama ini dikenal sebagai penyakit yang muncul akibat aktivitas seksual yang tidak bertanggungg jawab. Padahal herpes tidak selalu akibat aktivitas seksual yang tidak sehat. Sebab herpes penyakit kulit yang bisa menyerang siapa saja, bahkan bayi sekalipun. Penyakit herpes sebenarnya merupakan bentuk lain dari penyakit cacar, tapi banyak juga yang menyebut ini sebagai dompo atau cacar ular. Herpes merupakan peradangan kulit yang ditandai oleh bentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Biasanya menyerang kulit dada atas sampai punggung, rongga mulut, pelupuk mata bagian dalam dan bagian genital. untuk pemesanan obat herbal herpes zoster silahakan klik cara pemesanan

Simak Alasan Mengapa Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Herpes

Obat herbal Herpes Zoster Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.

Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. untuk informasi pemesanan obat herbal herpes zoster klik disini

Posted By : Pusat Penjual XAMthone

Produksi Manggis Di Indonesia

Secara nasional produksi manggis di indonesia memang cukup besar, tetapi masih rendah bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, seperti pisang, jeruk, dan mangga. Hingga saat ini belum banyak petani yang membudidayakan pohon manggis dengan alasan pohon manggis termasuk tanaman kerasyang mulai berbuah setelah berumur 8-10 tahun, meskipun masih dapat di produksi hingga umur 150 tahun. Selain itu , pohon manggis hanya menghasilkan buah pada musimnya selama 1-3 bulan dalam satu tahun dengan kondisi panen yang bervareasi tergantung curah hujan yang tak menentu. Eksportir atau pedagang buah juga sering menghadapi masakah pemanenan manggis yang tidak dapat diprediksi. Selain itu , sering trjadi penebangan pohon manggis untuk bahan bangunan  karna pohon manggis sangat kuat. Untuk masalah ini pemerintah melalui Direktorat Jendral Hortikultura dan Dinas terkait di seluruh Indonesia  brusaha mengembangkan penanaman manggis di daerah daerah yang cocok untuk pertumbuhan manggis.  Hali ini dilakukan mengingat prospek manggis yang sangat menjanjikan untuk pasar ekspor, sedangkan produksi  di dalam negri relatif masih rendah.  Produktivitas pohon manggis sangat bervariasi , tergantung dari umur, paparan sinar matahari, curah hujan serta kandungan undur hara dan air tanah di sekitar pohon . produktivitas adalah total produksi dibagi  jumlah pohon. produktivitas manggis yang flikutuatif diakibatkan banyaknya pohon muda yang baru ditanam sehingga belum dapat menghasilkan buah. Akhirnya keadaan  ini berdampak pada produktivitas yang rendah.  Jika dibandingkan dengan pisang, jeruk , dan durian, pohon manggis mempunyai produktivitas yang paling rendah ( 7,1-9,42 ton / Ha ). Produktivitas manggis hampir sama dengan produktivitas mangga ( 7,14-11,03 ton Ha. ) Sementara itu, posisi tertinggal ada pada pisang  ( produktivitas 51-55,7 ton/ Ha)  Pohon manggis yang umumnya relatif muda (8-15 tahun) hanya menghasilkan 3-7 kilogram (30-70 buah/pohon ). sementara itu , pohon yang berumur lebih dari 100 tahun dapat menghasilkan  (500-800 buah / pohon).  Di negara lain selain teknik budaya yang sangat dapat menghasilkan 200 kilogram manggis per pohon setiap tahunnya. Kondisi ini merupakan sebuah tantangan bagi Indonesia untuk dapat terus bersaing dalam meningkatkan produksi manggis karna sebagian pohon manggis di Indonesia berupa pohon liar yang tidak di budidayakan sebagai perkebunan.

Luas Panen Dan Produksi Manggis

luas panen manggis pada tahun 2002 sebesar 8.051 Ha, Kemudian meningkat menjadi 9.354 Ha pada tahun 2003. Turun kembali menjadi 8.473 Ha pada tahun 2004. selanjutnya angka terlihat turun naik hingga 9.352 Ha Pada tahun 2008.

Grafik di atas membuktikan bahwa terjadi dua hal saling bertolak belakang yang dilakukan  oleh petani manggis,  yaitu terjadi penebangan pohon dan penanaman pohon manggis.

Penebangan pohon manggis hampir tidak terjadi di daerah dengan harga manggis kualitas ekspor yang tinggi. Sementara itu,  di daerah yang belum tersentuh ekspoti masih sering terjadi penebangan pohon.

Keuntungan Indonesia sebagai negara kepulauan dengan jarak bantangan pulau yang cukup lebar memiliki banyak keuntungan, diantaranya musim panen manggis bergantian dari bulan Agustus panen manggis dimulai. dari Sumatera, Jawa Pada bulan Desember dilanjutkan di daerah Indonesia Bagian Timur . Namun, ada bulan yang benar benar tidak tidak ada manggis, yaitu bulan Mei-Juli. Pada kondisi demikian kadang kadang manggis dari Thailand dan negara lain termasuk ke Indonesia, meskipun dalam jumlah yang sangat kecil.

Bulan Mei- Juli merupakan bulan yang tak ada panen manggis. di Indonesia, sehingga kadang kadang kita mengimpor dari Thailand, tetapi jumlahnya sangat kecil.

Sentra produksi manggis terbesar di Indonesia berada di Provinsi Jawa Barat . Tercatat konstribusi produksi manggis dari produksi manggis dari provinsi Jawa Barat Berat terhadap produksi nasional sebesar 38%  Puncak produksi yang pernah dicapai Jawa Barat (tahun 2007) lebih dari 60 juta ton. Sebagian besar produksi manggis berasal  dari Kabupaten Tasikmalaya, Purwakarta, Subang, Bogor dan Sukabumi.  Konstribusi produksi manggis dari empat kabupaten tersebut terhadap produksi total di Provinsi Jawa Barat sesbesar 90%.

Melihat begitubesarnya potensi manggis di Jawa Barat, perlu di adakan pengembangan kawasan laboraturium dan kawasan percontohan dengan tujuan meningkatkan volumeekspor manggis, meningkatkan mutudan daya saing manggis, serta meningkatkan pengelolaan agrobisnis manggis di kawasan tersebut. Pengembangan tersebut harus terintegrasi dari budi daya, pemenenan, penanganan segar, hingga pengelolaan.

Artikel Terkait : XAMthone Plus

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Jantung Koroner

Mengapa obat herbal penyakit  jantung adalah XAMthone Plus ? Simak alasan ilmiah mengapa XAMthone plus mampu menjadi solusi pengobatan herbal jantung koroner :

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Simak Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Jantung Koroner Dengan Perantara Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jantung XAMthone Plus

kisah nyata sembuh dari penyakit jantung koronerBeliau memilih pengobatan herbal penyakit jantungnya daripada harus di operasi.Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.Untuk pemesanan klik cara pemesanan

Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthone plus, jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthone plus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthone plus, masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthone plus. Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia. Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthone plus. Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthone plus, jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)

Testimoni sembuh dari penyakit jantung lainya

Nama : Tri Ningsih
Asal : Yogyakarta
Umur : 64 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung
Setelah minum XAMthone plus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthone plus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Nama : Suripto
Asal  : Semarang, Jateng
Umur : 53 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Jantung
Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthone plus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan

Nama  : Sukrani
Asal : Karang Asem, Bali
Umur : 53 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Jantung
Saya minum XAMthone plus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthone plus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
 Pengetahuan Umum Tentang Penyakit Jantung

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami penyakit jantung koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.

Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita penyakit jantung sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan. Rasa nyeri atau rasa ditekan di dada, yang disebut angina, memberikan peringatan kepada setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang mengalami napas tersengal-sengal atau kelelahan dan perasaan lunglai sebagai gejalanya, mengindikasikan bahwa jantung tidak mendapatkan cukup oksigen karena penyumbatan koroner.untuk pemesanan obat herbal jantung koroner silahakan klik cara pemesanan

Biasanya beberapa hari menjelang mengalami serangan jantung hebat, seseorang akan mengalami kontraksi otot secara tiba-tiba di dada yang merupakan serangan kecil atau serangan jantung ringan. Serangan jantung ringan umum terjadi sebelum serangan besar beberapa hari kemudian.
Pedoman gizi yang dianjurkan untuk menurunkan risiko terserang penyakit jantung koroner adalah :

Konsumsi lemak sedang, < 30% dari total asupan kalori yang terdiri dari :

  •     Lemak jenuh < 10%
  •     Lemak tidak jenuh ganda > 10%
  •     Sisanya lemak tidak jenuh tunggal sebesar 10 – 15%

Karbohidrat 50 – 60% dari total asupan kalori :

  •     Protein sebanyak 10 – 20% (cukup) dari total asupan kalori
  •     Karbohidrat sebanyak 50-60% (sedang) dari total asupan kalori

1. Makanan yang dianjurkan

  •     Sumber asam folat : sari jeruk, kacang merah, brokoli, dan bayam
  •     Sumber vitamin B6 : pisang, advokad, daging ayam tanpa lemak, beras merah, dan sejenis gandum.
  •     Sumber beta karoten : wortel dan sayuran hijau
  •     Sumber vitamin E : minyak sayur dan kacang-kacangan
  •     Sumber asam lemak omega-3 : tuna, makerel, sarden, dan lemusu
  •     Sumber lycopene : tomat terutama yang masak
  •     Sumber flavonoid : anggur, apel, bawang, dan teh
  •     Makanan yang tinggi serat: sayuran dan kacang-kacangan

2. Makanan yang perlu diperhatikan

  •     Makanlah paling sedikit 5 porsi (± 300 g) buah-buahan dan sayuran, 6 porsi (± 300 g) biji padi-padian, dan 2 porsi (500 ml) produk susu non fat atau low fat
  •     Konsumsi kolesterol dalam sehari kurang dari 300 mg
  •     Konsumsi garam diusahakan di bawah 2.400 mg
  •     Konsumsi serat 20–35 g

3. Yang harus dikurangi

  •     Daging berlemak
  •     Telur, susu, penuh, jeroan, dan makanan tinggi kolesterol
  •     Lemak jenuh

4. Yang harus dihindari

  •     Konsumsi alkohol berlebih
  •     Merokok
  •     Makanan bergaram tinggi (jika menderita tekanan darah tinggi)

Perlu Anda Ketahui !

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO),selain penyakit kanker dan infeksi penyebab kematian utama no 1 di dunia adalah penyakit jantung,menurut laporan senin (27/10/2008).Jadi sadari dan segera obati penyakit jantung anda dengan obat herbal penyakit jantung koroner jus manggis XAMthone plus

posted by : >> pengobatan untuk penyakit

Cara Aman Mengatasi Maag Saat Hamil

Cara Aman mengatasi maag / mengobati maag saat hamil adalah dengan mengkonsumsi obat alami jelly gamat mengapa demikian ?

Kami tahu bahwa mengatasi maag saat hamil saat ini memang banyak peminatnya, dan salah satunya adalah Anda. Bahkan kami juga menyediakan produk andalan kami yaitu jelly gamat untuk mengatasi atau mengobati maag saat hamil.
Pengobatan penyakit maag kronis saat hamil dengan obat alami penyakit maag, Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.
untuk pemesanan obat alami jelly gamat untuk mengatasi / mengobati maag saat hamil silahakan klik cara pemesanan

obat maag aman saat hamil

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

FAKTA BERBICARA :

GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. untuk pemesanan obat alami maag aman saat hami silahkan klik cara pemesanan

kisah nyata sembuh dari gagal ginjal

Simak kisah nyata sembuh dari gagal ginjal setelah mengkonsumsi XAMthone Plus

Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya.

Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya.

Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. “Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan sat kimi. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.

Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthone plus. “Saya minum XAMthone plus sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.

XAMthone plus mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthone plus, kemurnian sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.Untuk  pemesanan XAMthone Plus obat herbal gagal ginjal klik Cara Pemesanan

Peran Antioksidan N-acetylcysteine (nac) Dalam Jus Manggis XAMthone plus Dapat Menormalkan Kadar Homosistein Pada Pasien Dialisis.
Pengetahuan Tentang Ginjal

Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi.

Ada banyak hal yang bisa merusak fungsi ginjal, antara lain penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, mengerasnya pembuluh darah, radang ginjal, hingga overdosis obat-obatan tertentu.

Biasanya gejala-gejala yang menyertai gagal ginjal adalah :

  •     Terlalu sering buang air kecil atau sebaliknya
  •     Jarang buang air
  •     Hilangnya nafsu makan
  •     Kehausan
  •     Mual dan muntah
  •     Kehilangan berat badan
  •     Pusing
  •     Adanya pembengkakan pada area mata, kaki, dan tangan
  •     Kulit gatal
  •     Kulit jadi kekuning-kuningan/coklat
  •     Urin keruh atau berubah warna menjadi seperti teh

Tips Sederhana Pencegahan Terserang Penyakit Ginjal

Kita yang dalam kondisi “merasa sehat” setidaknya diharapkan dapat melakukan pemeriksaan kedokter/kontrol/laboratorium. Sedangkan bagi mereka yang dinyatakan mengalami gangguan Ginjal, baik ringan atau sedang diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi oabat-obatan seperti obat rematik, antibiotika tertentu dan apabila terinfeksi segera diobati, Hindari kekurangan cairan (muntaber), Kontrol secara periodik.Kenali gejalanya lantas obati dengan obat herbal gagal ginjal XAMthone plus.Solusi kesehatan ginjal adalah jus manggis XAMthone plus.Untuk pemesanan obat gagal ginjal silahkan klik cara pemesanan

penanggulangan rematik dengan obat herbal

obat alami untuk penyakit rematik.

Obat herbal untuk mengatasi rematik akibat asam urat atau nyeri persendian , adalah xamthone plus .Sudah banyak yang membuktikan khasiat xamthone plus untuk asam urat atau rematik. Cara menangani atau mengobati rematik dengan obat herbal xamthone plus.

Bapak .Rocky Montolalu Asal depok mepunyai keluhan nyeri di lutut dan darah tinggi

Beliau memutuskan menjadi agen xamthone plus depok setelah beliau merasakan khasiat dan manfaat xamthone plus untuk penyakit darah tinggi ,nyeri persendian dan asam uratnya .XAMthone plus obat herbal asam urat bukan hisapan jempol semata .Silahkan hub beliau dan langsung temui alamatnya lengkapnya ,kesaksian ini bukan hanya sekedar mengada-ngada tapi fakta berbicara . temukan keajaiban xamthone plus dari kisah beliau .

untuk info pemesanan silahkan klik cara pemesanan

Bapak .Rocky Montolalu
Alamat : Perum Bukit Nirvana Blok.D No.6 Grogol Limo Depok Jawa Barat
HP.081 805 496 007
email : montolalurocky97@ymail.comDan simak beberapa testimoni lainnya ,sembuh dari asam urat setelah mengkonsumsi xamthone plus  perantara sembuhkan asam urat dan nyeri di persendian:

Nama: Wisnu Hadi

Asal: Mataram, NTB

Umur: 56 tahun

Profesi: Wiraswasta

Penyakit: Asam Urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

 

Nama: Harun

Asal: Jakarta, DKI Jakarta

Umur: 46 tahun

Profesi: Karyawan Swasta

Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.Untuk pemesanan obat herbal untuk kesemutan silahkan klik cara pemesanan

JANGAN TAKUT PESANAN TIDAK SAMPAI KARNA PROSES PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH BARAN DITERIMA ANDA BARU KONFIRMASI PEMBAYARAN

PESAN SEKARANG JUGA BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

pengobatan herbal kanker prostat dengan XAMthone plus

obat herbal kanker prostat

kisah sembuh penderita kanker prostat setelah mengonsumsi xamthone plus

Obat Tradisional Kanker Prostat

Sembuh setelah minum XAMthone plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthoneplus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.

“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni XAMthone plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.Untuk pemesanan obat tradisional kanker prostat silahkan klik cara pemesanan

Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.

Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.

untuk info pemesanan silahkan klik cara pemesanan