kisah nyata sembuh dari penyakit stroke akibat darah tinggi | pengobatan herbal stroke dan darah tinggi

kisah nyata sembuh dari penyakit stroke akibat darah tinggi
Nama       : Marjani Ahmad
Asal       : Bondowoso, Jawa Timur
Umur       : 43 tahun
Profesi    : PNS
Penyakit   : Stroke

Stroke penyakit berbahaya yang membunuh siapa saja tidak peduli kaya atau miskin. Saya Marjani, mengisahkan secara singkat mengenai penyakit stroke yang saya derita. Stroke membuat saya sangat menderita, berobat ke dokter juga belum mampu menolong saya. Saya putuskan minum XAMthone plus. 6 botol selama sebulan. Minggu ke-1 tidak ada hasilnya, minggu ke-2 masih tidak ada hasilnya, minggu ke-3, juga masih belum ada perubahan, ternyata saya salah memahami instruksi dari mentor saya, makanan yang seharusnya tidak boleh dimakan, saya malah makan. Tapi setelah ada perubahan di pola makan, minggu ke-4 dahsyat, ada perubahan signifikan ke arah yang lebih baik. Saya bisa bergerak dan sekarang sudah bisa berjalan. Luar biasa XAMthone plus, terima kasih. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.
untuk pemesanan obat herbal stroke akibat darah tinggi xamthone plus klik disini.

Nama      : I Gede Tangkas
Asal      : Singaraja, Bali
Umur      : 63 tahun
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit  : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthone plus menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthone plus. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan.

Untuk pemesanan XAMthone plus pengobatan  herbal stroke aibat darah tinggi silahkan   klik cara pemesanan
Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Penyakit Stroke berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak.Penyebab stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Tips

Untuk pencegahan penyakit jantung & stroke hindari obesitas/kegemukan dan kolesterol tinggi. Mulailah dengan mengkonsumsi lebih banyak sayuran, buah-buahan, padi-padian, makanan berserat lainnya dan ikan. Kurangi daging, makanan kecil (cemilan), dan makanan yang berkalori tinggi dan banyak mengandung lemak jenuh lainnya. Makanan yang banyak mengandung kolesterol tertimbun dalam dinding pembuluh darah dan menyebabkan aterosklerosis yang menjadi pemicu penyakit jantung dan stroke.

Berhenti merokok merupakan target yang harus dicapai, juga hindari asap rokok dari lingkungan. Merokok menyebabkan elastisitas pembuluh darah berkurang, sehingga meningkatkan pengerasan pembuluh darah arteri, dan meningkatkan faktor pembekuan darah yang memicu penyakit jantung dan stroke. Perokok mempunyai peluang terkena stroke dan jantung koroner sekitar dua kali lipat lebih tinggi dibanding dengan bukan perokok.

Kurangi minum alkohol. Makin banyak konsumsi alkohol maka kemungkinan stroke terutama jenis hemoragik makin tinggi. Alkohol dapat menaikan tekanan darah, memperlemah jantung, mengentalkan darah dan menyebabkan kejang arteri. Lakukan Olahraga/aktivitas fisik. Olahraga dapat membantu mengurangi bobot badan, mengendalikan kadar kolesterol, dan menurunkan tekanan darah yang merupakan faktor risiko lain terkena jantung dan stroke.

Kendalikan tekanan darah tinggi dan kadar gula darah. Hipertensi merupakan faktor utama terkena stroke dan juga penyakit jantung koroner. Diabetes juga meningkatkan risiko stroke 1,5-4 kali lipat, terutama apabila gula darahnya tidak terkendali. Hindari penggunaan obat-obat terlarang seperti heroin, kokain, amfetamin, karena obat-obatan narkoba tersebut dapat meningkatkan risiko stroke 7 kali lipat dibanding dengan yang bukan pengguna narkoba.

kisah nyata sembuh dari penyakit darah tinggi setelah mengkonsumsi obat herbal xamthone plus.

Nama : Guferoni Muzaki
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 48 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Tinggi

Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthonePlus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama : Jaja Suherman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 39 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.

Nama : Hasanudin Huseo
Asal : Ciputat, Banten
Umur : 49 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.
untuk pemesanan obat herbal darah tinggi atau stroke anda tidak perlu repot-repot atau bingung, karena untuk pemesanan xamthone plus obat herbal stroke dan darah tinggi anda cukup sms dengan format pemesanan seperti berikut ini :

EJX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.1669.5777

Jangan takut pemesanan anda tidak sampai kami, karena kami memberikan solsui untuk anda yang membutuhkan obat herbal stroke xamthone plus dengan melakukan pengiriman barang terlebihdahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran.

About ekstrak jus kulit manggis

ekstrak jus kulit manggis adalah obat herbal aman tanpa efeksamping xamthone plus

Posted on November 23, 2011, in obat herbal xamthone plus and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

