penanggulangan kesemutan dengan obat alami jelly gamat

 pengobatan kesemutan dengan obat alami

kesemutan

obat alami jelly gamat  mengatasi kesemutan

Kesemutan atau parestesia dalam ilmu kedokteran, adalah sensasi pada permukaan tubuh tertentu yang tidak dipicu rangsangan dari dunia luar. Sebenarnya kesemutan atau parestesia adalah sensasi rasa dingin atau panas di suatu bagian tubuh tertentu, atau sensasi rasa dirambati sesuatu. Parestesia itu timbul bila terjadi iritasi pada serabut saraf yang membawa sensasi kesemutan.

Pada dasarnya kesemutan merupakan suatu gejala manifestasi dari gangguan sistem saraf sensorik akibat rangsang listrik di sistem itu tidak tersalur secara penuh dengan sebab macam-macam. Yang paling sederhana, misalnya, jalan darah tertutup akibat satu bagian tubuh tertentu ditekuk terlalu lama.

Kesemutan yang tidak disertai gejala-gejala lain biasanya menandakan adanya gangguan pada reseptor di kulit atau pada cabang-cabang saraf tepi. Namun kita mesti lebih waspada jika ada gejala lain di luar kesemutan. Bukan hanya kelumpuhan, kesemutan bisa juga disertai gangguan penglihatan, pendengaran, gabungan keduanya, atau lainnya.

untuk pemesanan obat alami kesemutan klik disini

simak kisah sembuh lainnya dengan obat alami jelly gamat

 

sembuh dari penyakit asam urat dengan obat alami jelly gamat gold-g

obat asam urat tradisional

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

untuk pemesanan obat herbal alami jelly gamat silahkan klik cara pemesanan

About ekstrak jus kulit manggis

ekstrak jus kulit manggis adalah obat herbal aman tanpa efeksamping xamthone plus

Posted on October 17, 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Harganya brp?

Leave a Reply

